H-19, Yusuf Kohar Makin Giat Kampanye

img
Calon Walikota Bandarlampung M Yusuf Kohar saat kampanye di Kelurahan Pinangjaya. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 tinggal 19 hari lagi. Calon Walikota Bandarlampung nomor urut 2, M Yusuf Kohar makin giat berkampanye.

Kali ini, calon walikota yang berpasangan dengan calon wakil walikota Tulus Purnomo itu berkampanye di Kelurahan Beringinjaya dan Pinangjaya, Kecamatan Kemiling, Kota Bandarlampung, Jumat (20-11-2020).

Sebelum ke lokasi kampanye, para relawan Yutuber (Yusuf-Tulus Bersama Rakyat) berkumpul di kediaman Yusuf Kohar, di bilangan Prumnas Wayhalim.

Tepat pukul 09.00 WIB, mereka pun berangkat menuju lokasi kampanye, setelah sebelumnya menggelar brifing dan doa bersama.

Sampai di lokasi, para relawan menyiapkan bahan kampanye, berupa kaus dan kartu nama. Seratusan rumah warga dikunjunginya (door to door).

Yusuf pun disambut antusiasme warga setempat. Banyak warga yang seolah sudah mengenal dekat Yusuf Kohar. Bahkan Mereka tidak sungkan menyapa duluan, bahkan meminta berfoto bareng Wakil Walikota Bandarlampung (status cuti kampanye, red) itu.


Sambil meminta doa dan dukungan warga, Yusuf pun menyampaikan secuplik program kerjanya yang akan dijalankan jika kelak memimpin kota setempat.

"Program pendidikan dan kesehatan gratis tidak akan hilang, malah akan kita tingkatkan lagi," kata Yusuf meyakinkan warga.

Menurut Yusuf, dia tidak akan menyia-nyiakan waktu kampanye yang tersisa.

"Kita jalan terus. Menyapa warga Bandarlampung sampai akhir masa kampanye," ujarnya.

Melalui rangkaian sosialisasi dan kampanye yang selama ini masif dilakukan, Yusuf meyakini niatannya memimpin kota setempat akan terwujud.

"Niat kita tulus, untuk membangun Bandarlampung, mensejahterakan warga. Insyaallah terwujud," ungkapnya.

Yusuf pun mengingatkan warga agar mencoblos nomor urut 2, M Yusuf Kohar - Tulus Purnomo di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing pada 9 Desember mendatang.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos