Dua Anggota Satlantas Pringsewu Terima Penghargaan

img
Dua personil Satuan Lalu Lintas Polres Pringsewu terima penghargaan. Foto. Lis.

MOMENTUM, Pringsewu--Polres Pringsewu memberikan penghargaan kepada dua anggotanya yang bertugas di Satuan Lalu Lintas (Satlantas). 

Kedua polisi itu, Bripka Boy Hendra Sinaga yang bertugas di unit pelayanan SIM dan Bripka Zainal Mutakim di unit pelayanan Samsat.

Penghargaan diberikan Kasat Lantas Iptu Bima Alief Caesar, Senin (23-11-2020) pada saat apel pagi di lapangan mapolres setempat.

“Penghargaan diberikan kepada personil sebagai wujud apresiasi pimpinan atas kinerja para anggota dalam mejalankan tugas,” jelas Bima mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri.

Penghargaan diberikan kepada anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas. Karena itu, ia berharap seluruh personel dapat bertugas dengan baik, sehingga Polri dapat menjadi institusi yang selalu dicintai masyarakat.

Seluruh anggota Satlantas agar senantiasa termotivasi untuk melakukan kegiatan yang baik, karena ada penghargaan yang akan diberikan pimpinan.

Intinya, dalam menjalankan tugas harus ikhlas baik pada pelaksanaan tugas, dari pimpinan maupun sesama rekan kerja. "Saya harap, setiap personil senantiasa menunjukkan kinerja terbaik. Sebagai wujud pelayanan terbaik kepada masyarakat," katanya. (*)

Laporan: Sulistyo

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos