Wujudkan Pikada Damai, Polda Lampung Jalin Sinergitas dengan Paku Banten

img
IPDA Fitriansyah (kanan) memberikan cendramata pada Ketua Paku Banten Kota Bandarlampung Itong Hidayat. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Jajaran Unit 3 Subdit Politik Direktorat Intelkam Polda Lampung bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Lampung, Itong Hidayat yang juga Ketua Paku Banten Kota Bandarlampung.

Silaturahmi dalam rangka mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) damai itu bertempat di kediaman Itong Hidayat, Jalan Chairil Anwar, Gang Hi Maifah nomor 13, Kelurahan Durianpayung, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Kota Bandarlampung, Senin (23-11-2020). 

Rombongan itu dipimpin oleh Ps Kanit 3 Subdit Politik Polda Lampung IPDA Fitriansyah, beserta jajarannya: AIPDA Beky, BRIPTU Muhammad Fahmi dan BRIPDA Bima Ardiansyah.

IPDA Fitriansyah mengatakan, kegiatan silaturahmi tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas masyarakat dengan jajaran Polri. 

Selain itu, sambung dia, silaturahmi juga dalam rangka menyikapi situasi politik, khususnya pelaksanaan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota tahun 2020.

"Kita ingin pilkada Kota Bandarlampung ini dapat berjalan lancar, aman, sejuk,damai dan sehat. Untuk mencapai ini, makanya kita perlu dukungan masyarakat. Kita bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, agar mengetahui situasi politik terkini," kata Fitriansyah.

Dengan terjalinnya sinergritas antara Polri dan masyarakat, diharapkan dapat tumbuh kesadaran untuk menciptkan iklim Pilkada yang baik, khususnya bagi warga Kota Bandarlampung.

“Mari bersama-sama kita ciptakan Pilkada yang kondusif, melalui sinergitas Polri dan masyarakat Kota Bandarlampung," serunya.(rls)

Editor: Agung Chandra W






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos