Pilkada Berakhir, Ketua Fraksi PAN: Ayo Kita Bersatu Kembali

img
Reses Anggota DPRD Kota Bandarlampung Hadi Tabrani di RT 12, Labuhanraturaya, Kecamatan Labuhanratu. Foto: acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandarlampung Hadi Tabrani mengajak seluruh warga kota setempat untuk bersatu kembali. 

Melupakan perbedaan selama tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 berlangsung.

"Jangan karena politik kita terpecah belah, jangan sampai berbedaan pilihan di Pilkada menjadi masalah yang berlarut-larut. Pilkada 9 Desember sudah selesai. Sekarang saatnya kita bersatu untuk memajukan daerah kita," kata Hadi.

Hal itu disampaikannya saat gelaran Reses, menyerap aspirasi warga di wilayah Labuhanraturaya, Kecamatan Labuhanratu, Kota Bandarlampung, Kamis sore (17-12-2020).

Lebih lanjut Hadi mengajak warga setempat untuk memanfaatkan momentum reses anggota DPRD kota untuk menyalurkan aspirasinya.

"Disinilah momennya untuk bapak ibu menyampaikan aspirasi, saran dan pendapat melalui reses anggota DPRD," jelas Anggota Komisi III itu.

Pantauan harianmomentum.com, reses tersebut digelar dengan mengedepankan protokoler kesehatan. 

Setiap peserta yang datang, diperiksa suhu tubuhnya. Bahkan secara khusus Hadi menyiapkan masker untuk seluruh peserta yang hadir.

Berbagai persoalan warga pun disampaikan dalam gelaran Reses tersebut. Khususnya masalah banjir yang kerap melanda wilayah setempat.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos