Cek Pospam, Kasatlantas Ingatkan Prokes pada Personel

img
Pengecekan Pospam di Pekon Terbaya Kotaagung Kabupaten Tanggamus./Galih

MOMENTUM, Kotaagung--Kasat Lantas Polres Polres Tanggamus Iptu Rudi mengingatkan tentang penerapan protokol kesehatan kepada seluruh personel Pos Pengamanan (Pospam) Operasi Lilin Krakatau 2020.

Hal itu dilakukan saat pengecekan dan pemerikaaan Pospam Operasi Lilin Krakatau di Pekon/Desa Terbaya, Kotaagung, Selasa (22-12).

Pemeriksaan meliputi dari kesiapan personel, peralatan pendukung pos pam, alat cuci tangan, masker, kesiapaan personel gabungan yang bertugas hingga menanyakan kesehatannya.

Dalam rangkaian itu, Kasat Lantas juga memberikan arahan kepada personelnya dan menyampaikan pesan kepada seluruh petugas untuk sama-sama saling mengingatkan terkait Prokes.

Kasat Iptu Rudi mengatakan, pemeriksaan dilaksanakan guna mengetahui seluruh kesiapan personel di pospam.

"Hasil pemeriksaan, personel gabungan siap dalam pelayanan kepada masyarakat. Di pospam juga tersedia cuci tangan dan layanan kesehatan," kata Iptu Rudi mewakili Kapolres AKBP Oni Prasetya.

Dia melanjutkan, pemeriksaan juga akan dilaksanakan di Pospam Gisting sebagai upaya serupa guna mengetahui kesiapan personel dan protokol kesehatan.

Kasat juga mengimbau masyarakat maupun pemudik yang datang atau keluar Tanggamus dapat mematuhi peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan.

"Seluruhnya agar berhati-hati di jalan, patuhi peraturan lalu lintas dan cegah covid-19 dengan mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas," imbaunya. (**)

Laporan: Galih

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos