Golkar Tuba Rampungkan Konsolidasi Tingkat PK

img
Sambutan dalam acara Muscam Partai Golkar di Menggala, Tuba. Foto: ist

MOMENTUM, Tulangbawang--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Tulang Bawang (Tuba) merampungkan konsolidasi dan pembentukan pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) se-kabupaten setempat.

Ketua DPD II Partai Golkar Edison Thamrin mengatakan, pihaknya telah melaksanakan konsolidasi partai di 15 kecamatan.

"Saya berharap semua struktur partai, baik tingkat kabupaten, kecamatan dan desa bekerja keras dalam mendukung partai Golkar memenangkan setiap kegiatan pemilihan umum di Tulangbawang," kata Edison.

Hal itu dikatakannya saat dalam acara Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar di Kecamatan Menggala. Kegiatan dibarengi dengan pengukuhan Wirhansyah sebagai ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar untuk wilayah Menggala, Selasa (22-12-2020).

“Saya juga menyampaikan selamat kepada Wirhansyah yang terpilih sebagai Ketua PK Menggala. Saya berharap dengan terpilihnya beliau dapat lebih baik lagi,” ungkapnya.

Dia pun berpesan kepada seluruh kader untuk tidak menjelek-jelekan pemerintah daerah.

“Mari kita bersama-sama mendukung dan menghantarkan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulangbawang sampai habis masa jabatannya. Golkar mendukung pemerintah daerah sepenuhnya, terkecuali apabila ada hal-hal yang tidak kita inginkan,” ucapnya.

Ditanya mengenai siapa saja yang kemungkinan mencalonkan diri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tuba mendatang, Edison Thamrin menjawab diplomatis.

“Dalam menatap Pilkada dan Pileg di Kabupaten Tulangbawang, Partai Golkar Tuba terbuka untuk siapapun,” kata dia.

Bahkan, sambung dia, nama-nama yang nantinya muncul akan dikirim ke Golkar tingkat provinsi.

“Karena yang memberikan keputusan provinsi, termasuk untuk para petahana. Golkar terbuka kepada siapapun, tetapi dengan catatan harus tetap mengikuti mekanisme partai," jelasnya.

Sementara, Koordinator Wilayah Menggala dan Menggala Timur Partai Golkar, Nirwansyah Habib mengatakan, kinerja Pimpinan Kecamatan (PK) saat ini sudah baik.

Namun dia berharap para pengurus PK di setiap kecamatan, terkhusus Menggala, dapat lebih baik lagi dalam memenangkan partai Golkar.

"Golkar harus dapat menjadi pemenang dalam setiap event pemilu. Saya yakin dengan persiapan yang telah kita lakukan dapat membawa partai ini berkibar di Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur," ungkapnya.(**)

Laporan: Abdul Rohman 

Editor: Agung Chandra W






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos