Besok, PKS Bandarlampung Gelar Muscab

img
Rapat persiapan Muscab di Kantor DPD PKS Kota Bandarlampung. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandarlampung akan menggelar Musyawarah Tingkat Cabang (Muscab) pada Rabu (3-2-2021).

Muscab diadakan untuk mengumumkan dan melantik pengurus PKS di 20 kecamatan se-Kota Bandarlampung

Sekretaris DPD PKS Bandarlampung, Sidik Efendi mengatakan, PKS akan meneruskan terobosan yang dilakukan DPP dan DPW PKS, yaitu melakukan pengumuman pengurus dan pelantikan dalam jaringan (daring).

"Covid-19 memaksa kita untuk akrab dengan teknologi. Sesuai arahan ketua DPD kami akan mengumumkan dan melantik pengurus menggunakan metode daring dan luring sekaligus,” kata Sidik kepada harianmomentum.com, Selasa (2-2-2021).

Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Bandarlampung itu menyatakan, para kader dan masyarakat kota setempat dapat menyaksikan pengumuman dan pelantikan melalui kanal Youtube milik PKS BandarLampung.

"Panitia akan secara ketat melakukan protokol kesehatan bagi semua undangan yang hadir secara luring. Jumlahnya juga kita batasi,” ujar Alumni FH Unila itu.

Sementara, Ketua DPD PKS Kota Bandarlampung, Muhamad Suhada mengatakan, regenerasi struktur di tingkat kota harus tetap dilakukan walaupun ditengah keterbatasan beraktifitas, karena pandemi Covid-19.

"Kami beruntung dibantu kader-kader yang kreatif dan melek teknologi, sehingga keterbatasan karena covid-19 tidak menjadi penghalang berarti dalam menjalankan roda organisasi. Salah satunya kita akan lakukan muscab luring dan daring", terangnya.

Menurut dia, PKS sebagai partai kader sangat menaruh perhatian besar kepada kekokohan struktur partai.

“Dewan Pengurus Cabang (DPC) adalah struktur penting yang harus segera kami kukuhkan agar amanah Musda kelima yang lalu bisa kami selesaikan dengan baik",” ujar Suhada.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos