Peran Pers dalam Pendangan Partai Demokrat

img
Ketua Partai Demokrat Kota Bandarlampung, Budiman AS bersama sekretaris dan bendahara DPC.

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bandarlampung, Budiman AS, sangat menyadari pentingnya peran serta insan pers dalam pembangunan wilayah, khususnya di Provinsi Lampung.

Budiman berharap, Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021, jadi momentum menumbuh kembangkan semangat perjuangan para jurnalis dalam mewartakan pemberitaan yang positif.

"Selamat hari pers. Begitu besarnya peran pers dalam memberikan konstribusi dalam mengisi pembangunan nasional maupun regional atau daerah," kata Budiman kepada harianmomentum.com, Selasa (9-2-2021).

Legislator Provinsi Lampung itu berharap, kehadiran pers di provinsi setempat membawa citra positif bagi pembangunan wilayah yang kini terus berkembang. 


"Tugas kalin (pers) sangat penting, memberikan informasi tentang pelaksanaan pembangunan dan melakukan pengawasan," ujarnya.

Pers juga diharapkan untuk turut serta membantu pemerintah dalam penanggulangan covid-19.

"Ditengah pandemi covid-19 ini, pers sangat berperan menginformasikan pada mayarakat tentang data-data mengenai penyebaran virus ini," ucapnya. 

Tidak hanya itu, legislator asal daerah pemilihan Kota Bandarlampung itu berahap terjalinnya kerja sama yang baik antara legislatif dan insan pers.

"Selama ini pers sangat membantu anggota legislatif (DPRD) dalam rangka pelaksanaan tugas," ujarnya.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra W






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos