Pemkab Pesawaran Evaluasi Program Kerja

img
Rakor Pemkab Pesawaran membahas hasil pelaksanaan program kerja Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021

MOMENTUM, Gedongtataan--Menjelang akhir masa jabatan, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona memimpin rapat koordinasi bersama pejabat utama di lingkup pemerintahan setempat, Rabu (17-2-2021)

Rapat yang berlangsung di aula kantor pemkab setempat itu membahas evaluasi kinerja kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Periode 2016-2021.

"Kalau kita lihat waktu lima tahun bagi yang melihat dan menilai, itu cukup sebentar. Tapi bagi kami yang menjalankan itu cukup lama prosesnya," kata Dendi.

Sejak awal kepemimpinannya Dendi mengaku fokus terhadap program pembangunan di tingkat  desa.

"Mulai dari awal, fokus saya adalah desa. Semua harus selaras, apalagi desa merupakan cerminan dari hasil pembangunan pemerintah kabupaten," katanya.

"Saya memikirkan desa di Pesawaran ini, bukan hanya satu atau dua desa, tapi 144 desa. Sesuai instruksi presiden, pembangunan itu dimulai dari pinggiran yaitu dari desa," ungkapnya.

Dia pun menerangkan, bahwa pada periode sebelumnya, telah melakukan pemetaan terhadap dinamika yang ada di Kabupaten Pesawaran.

"Selama periode pertama sudah saya mapping persoalan yang ada di wilayah Pesawaran. Tinggal pada periode kedua nanti, harus kita harus menjalankan solusi yang telah saya rumuskan bersama instansi terkait," terangnya.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kasih kepada seluruh stakeholder dan masyarakat Pesawaran yang telah mendukung pembangunan Kabupaten selama lima tahun terakhir. (**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos