YJI Tanggamus Bantu Pengobatan Azril Hafif

img
Bupati Tanggamus melepas keberangkatan Azril Hafif bocah penderita kelainan jantung, untuk berobat ke Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta.

MOMENTUM, Kotaagung--Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Kabupaten Tanggamus memfasilitasi pengobatan Azril Hafif bocah penderita kelainan jantung, ke Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta.

Bocah usia 14 bulan warga Pekon/Desa Tekad, Kecamatan Pulaupanggung itu diketahui sudah menderita kelainan jantung sejak usia satu bulan. 

Keberangkatan tim YJI mengantarkan Azril Hafif ke Jakarta itu, dilepas   Bupati Tanggamus Dewi Handajani selaku Penasehat Utama YJI setempat, Minggu (21-3-2021).

Pada kesempatan itu, bupati meminta tim YJI terus memperhatikan proses pengobatan Azril Hafif di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta.

"Semoga pengobatanya berjalan lancar dan ananda Azril Hafif lekas sembuh dan kembali  pulang ke rumah berkumpul bersama keluarga," kata bupati.

Bupati juga menyerahkan bantuan dari Pemkab Tanggamus dan Baznas setempat,  untuk meringankan beban keluarga Azril Hafif.

Ketua YJI Tanggamus Sri Nilawati, upaya membantu pengbatan Azril itu, salah satu bagian dari bentuk program kerja YJI setempat.

"Ini sebagai bentuk kepedulian YJI Kabupaten Tanggamus, membantu meringankan beban keluarga ananda Azril dengan memfasilitasi pengobatannya. Mudah mudahan ananda Azril dapat segera sembuh," harapnya.

Abdul Karim orang tua Azril Hafif menyampaikan terima kasih kepada YJI dan Bupati Tanggamus serta semua pihak yang telah membantu proses pengobatan putranya.

"Terima kasih kepadaBupati Tanggamus Bunda Dewi. Ibu Sri, Baznas, dan semua pihak yang telah peduli dengan kami. Hanya Allah yang bisa membalas jasa ibu bapak semua. Mohon doanya, semoga anak segera mendapatkan kesembuhan," harapnya. (**)

Laporan: Galih

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos