Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Mengapung di Pantai Mutun

img
Petugas kepolisian mengevakuasi mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan mengapung di Pantai Mutun, Dea Sukayaja, Kecamatan Telukpandan

MOMENTUM, Telukpandan--Warga Desa Sukajaya, Kecamatan Telukpandan, Kabupaten Pesawaran, geger dengan penemuan mayat laki-laki tanpa indentitas yang terapung di kawasan Pantai Mutun, Jumat (2-4-2021).  

Kapolres Pesawaran AKBP. Vero Aria Radmantyo mengatakan, mayat tanpa indentitas itu pertama kali ditemukan oleh seorang pengunjung pantai yang sedang memancing.

"Penemuan mayat, sekitar pukul 05.50 WIB. Saksi yang saat itu sedang memancing, melihat sosok tubuh terapung di laut. Dia langsung memberi tahukan penemuan itu kepada Hermansyah nelayan warga setempat," kata kapolres.

Mendapatk informasi tersebut, Hermansyah langsung melakukan pengecekan menggunakan perahu, dan ternyata benar dia menemukan sosok mayat yang terpaung di laut.

Selanjutnya, dia menghubungi anggota Polairud dan Bhabinkamtibmas Polsek Padangcermin.

Tak lama berselang, anggota Polairud dan Polsek Padangcermin tiba di TKP (tempat kejadian perkara). Selanjutnya petugas mengevakuasi mayat itu ke dermaga pantai setempat.

"Hasil pemeriksaan sementara di TKP tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dan penyebab kematian. Sampai saat ini kita juga belum mengetahui identitas mayat itu. Sekarang sedang dilakukan identifikasi oleh Tim Inafis Polres Pesawaran," terang kapolres.

Kapolres mengimbau masyarakat yang kehilangan sanak keluarganya,dapat menghubungi Polsek Padangcermin atau Polres Pesawaran.

"Kita juga telah menyebarkan informasi ini kepada para kepala desa, khususnya di wilayah Kecamatan Telukpandan dan Padangcermin. Siapa tau warganya yang menghilang," terangnya. (**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos