Bangkitkan Ekonomi, Apindo Ajak Serikat Buruh Bersinergi

img
Pelaksanaan Rakerda SPPP-SPSI Provinsi Lampung

MOMENTUM, Bandarlampung--Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Lampung mengajak serikat buruh untuk bersinergi dalam membangkitkan ekonomi di Bumi Ruwa Jurai.

Menurut Ketua Apindo Lampung Ary Meizari Alfian, untuk membangkitkan ekonomi yang terdampak pandemi corona virus disease 2019 (covid-19) menjadi tanggung jawab seluruh pihak.

"Apindo sangat mengharapkan sinergias seluruh serikat buruh, dalam membangkitkan dunia usaha dan ekonomi yang akibat covid 19. Ini tanggungjawab kita," kata saat Rapat kKerja Daerah I Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan (SPPP) - Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Provinsi Lampung di Bandarjaya Lampung Tengah, Sabtu (3-4-2021).

Dia menyebutkan, serikat buruh memiliki peran penting dalam memajukan dunia usaha. Sehingga ekonomi Lampung bisa bangkit.

"Apindo juga terus membangun sinergitas dengan pemerintah daerah. Terutama dalam merumuskan berbagai langkah bersama untuk membangkitkan kembali perekonomian," sebutnya.

Ary juga menyampaikan selamat atas terselenggarakan Rakerda SPPP-SPSI. Dihatapkan Rakerda itu menghasilkan keputusan serta program-program yang bermanfaat bagi seluruh anggota dan masyarakat secara umum.

"Semoga SPPP - SPSI semakin maju dan Rakerda ini berjalan lancar," tutupnya. (**)

Editor: Agung DW






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos