Dendi Ramadhona Tutup Grass Track Piala Danbrigif

img
Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona saat menutup gelaran lomba Motor Trail bertajuk Grass Track di Kecamatan Sirkuit Beruang Hitam, Kecamatan Telukpandan

MOMENTUM, Telukpandan-- Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menutup gelaran Grasstrack Piala Danbrigif 4 Mar/BS di sirkuit Beruang Hitam, Kecamatan Telukpandan, 

Gelaran lomba motor trail yang telah digelar sejak Sabtu 10 April itu, diikuti oleh hampir seribu pembalap baik lokal maupun luar daerah mulai dari kelas open, lokal, TNI-Polri hingga profesional.

Dendi Ramadhona mengatakan event grasstrack kali ini merupakan kegiatan yang positif dan ditunggu oleh para pecinta balap di wilayah Lampung.

“Hari ini di sirkuit Beruang Hitam telah digelar acara yang mampu membantu para pecinta otomotif melepaskan dahaganya, yang rindu akan kompetisi seperti ini,” ujarnya, Minggu (11-4-2021).

Dendi mengatakan meskipun di tengah Covid-19 gelaran itu berjalan dengan aman karena seluruh peserta, panitia dan penonton menerapkan protokol kesehatan.

“Meski di tengah pandemi semua menggunakan masker dan jaga jarak. Nanti kalau sudah mereda Covid-19 mudah-mudahan Pesawaran bisa melaksanakan event nasional,” kata dia.

Sementara, Wakil Komandan (Wadan) Brigif 4 Mar/BS Letkol (Mar) Abidin mengatakan kegiatan Grass Track merupakan puncak HUT ke 17 Brigade Infanteri 4 Mar/BS Piabung, Telukpandan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi seluruh peserta, baik dari prajurit, peserta, sponsor dan tentunya masyarakat sekitar kesatrian,” ujarnya.

Diketahui, Event Grads Track Piala Danbrigif 4 Mar/BS disaksikan ribuan penonton dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker dan menjaga jarak.(**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos