H-1 Ramadan, Bawaslu Kota Jalin Silaturahmi

img
Komisioner Bawaslu Kota Bandarlampung Gistiawan saat menyampaikan sambutan. Foto: acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Bandarlampung menggelar silaturahmi dengan awak media dan anggota kepolisian yang selama ini menjadi mitra pengawas pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020.

Acara yang digelar sehari sebelum (H-1) Ramadan itu dikemas santai, sambil makan siang bersama di Pindang Uwo, Jalan Pramuka, tepatnya samping Universitas Malahayati Kota Bandarlampung, Senin (12-4-2021).

Komisioner Bawaslu Kota Bandarlampung Gistiawan menyampaikan ucapan teriamakasih pada awak media dan aparat kepolisian yang selama ini sudah bekerja sama dengan Bawaslu dalam rangka menyukseskan tahapan Pilkada 2020, khususnya dalam bidang pengawasan.

“Semoga kerja sama kita ini bisa terus terjalin,” kata Gistiawan dalam sambutannya.

Lebih lanjut Gistiawan menyampaikan bahwa pesta demokrasi di kota setempat akan kembali digelar pada 2024 mendatang. Meski demikian, tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sudah mulai digelar pada 2022.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Gistiawan mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

“Mungkin selama ini ada salah kata atau perbuatan, kami jajaran Bawaslu Kota Bandarlampung mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya seraya menyebut bahwa esok Ramadan tiba.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan makan siang bersama, dan ngobrol santai sambil mendengarkan live musik yang telah tersedia.

Selain Gistiawan, turut hadir dalam acara itu Ketua Bawaslu Kota Bandarlampung Candrawansyah dan anggotanya: Yahnu Wiguno, dan Yusni Ilham serta kepala sekretariat dan jajarannya.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos