Meski Oposisi, Suhada sebut PKS Sahabat Baik Pemerintah

img
Ketua DPD PKS Bandarlampung, Muhamad Suhada. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Posisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai oposisi di tingkat nasional, jangan dianggap sebagai musuh pemerintah. PKS justru sahabat baik pemerintah.

Hal itu disampaikan Ketua DPD PKS Bandarlampung, Muhamad Suhada, saat menyampaikan pandangannya dalam rangka ulang tahun PKS ke-19 di kota setempat, Selasa (20-4-2021).

Suhada mengatakan, di usia yang semakin dewasa, banyak terjadi pembaharuan di tubuh PKS.

“Kami semakin mengokohkan diri sebagai partai islam yang rahmatan lil alamin. Kami tegaskan akan semakin serius memberikan pelayanan dan menjadi solusi yang hadir di tengah permasalahan bangsa,” kata Suhada.

Suhada menambahkan, asalkan untuk kepentingan rakyat, mereka siap memperjuangkannya sekuat tenaga.

“Karena itulah, kami ingin mengajak semua elemen bangsa untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, dalam upaya memberikan solusi di tengah rakyat,” ucapnya.

Lebih lanjut dia menyatakan bahwa posisi PKS sebagai oposisi di tingkat nasional, jangan dianggap sebagai musuh pemerintah.

“PKS justru sahabat baik pemerintah. Namanya sahabat, justu akan menjadi penyeimbang dan pengingat kalau ada kebijakan yang tidak mendahulukan kepentingan rakyat,” kata Suhada.

Sementara di tingkat daerah, melalui fraksi PKS DPRD Kota Bandarlampung pihaknya akan menjadi mitra pemerintah Kota Bandarlampung untuk memastikan pelayanan berjalan dengan baik.

“Beberapa waktu lalu kami melalui Fraksi PKS meminta pemerintah kota untuk segera mencairkan insentif RT yang tertunda,” tutur Suhada.

Dia bersyukur, atas niat baik bersama, akhirnya pemerintah kota segera mencicil pencairan insentif RT pasca pemaparan yang diberikan anggota fraksi PKS, Sidik Efendi, kepada pemerintah kota beberapa waktu yang lalu.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos