PKS Pesawaran Gelar Safari Ramadan di Tiap Kecamatan

img
Ketua DPD PKS Pesawaran, Yudi Handoko. Foto: ist

MOMENTUM, Gedongtataan--Puasa di Bulan Ramadhan bukan halangan untuk terus meningkatkan produktifitas kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pesawaran.

Bahkan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Pesawaran, Yudi Handoko mengatakan pihaknya siap menggelar serangkaian agenda yang cukup padat selama bulan puasa, salah satunya Safari Ramadhan.

“Safari Ramadan akan kita mulai di dua kecamatan: Negerikaton dan Gedongtataan pada sore ini, untuk sisanya akan kita lakukan bergantian menyesuaikan dengan jadwal yang sudah dibuat,” kata Yudi pada harianmomentum.com, Selasa (20-4-2021).

Menurut Yudi, Safari Ramadhan tersebut akan diisi dengan berbagai kegiatan: mulai dari tausiyah keagamaan hingga buka puasa bersama dengan penerapan protokol kesehatan.

Yudi juga mengatakan DPD PKS juga akan mengadakan kegiatan reses anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PKS, sekaligus memberikan bantuan sembako pada masyarakat.

“Nanti menjelang Idul Fitri kita akan mengadakan reses dari DPRD Provinsi Lampung Fraksi PKS sekaligus menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Dia menuturkan, selama Ramadan pihaknya juga mengadakan pengajian taklim di masing-masing Dewan Pengurus Ranting (DPRt). Hal itu menjadi ajang untuk kaderisasi di tingkat bawah.

“Karena PKS ini merupakan partai Islam, nilai keislaman harus tetap dimunculkan. Jadi tiap pekan di DPRt PKS selama Ramadan ada pengajian dengan minimal lima peserta. Dalam kegiatan ini juga akan dilakukan pendidikan kepartaian dan empat pilar,” paparnya.(**)

Laporan: Rifat Arif
Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos