Anindya Bakrie Apresiasi Konsep Pembangunan Tubaba

img
Bupati Tubaba Umar Ahmad (kanan) menyambut kedatangan Wakil Ketua Kadin pusat Anindya Bakrie

MOMENTUM, Panaragan--Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Bidang Organisasi Keanggotaan dan Pemberdayaan Daerah Anindya Bakrie mengapresiasi konsep dan hasil pembangunan di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba).

Apresiasi itu disampaikan Anindya saat agenda Safari Ramadhan di Kabupaten Tubaba. Agenda bertajuk Kadin Lampung Berbagi Berkah Ramadhan itu berlangsung di gedung Sesat Agung Kompleks Islamic Center Tubaba, Sabtu (24-4-2021).

Putra mantan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie itu mengatakan, konsep pembangunan berbasis budaya yang dilaksanakan Bupati Tubaba Umar Ahmad, patut dicontoh.

Menurut.dia, konsep tersebut bukan hanya berdampak pada upaya pelestarian budaya. Lebih dari itu, berdampak pada optimalisasi pengembangan potensi pariwisata.

Bupati Tubaba Umar Ahmad menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Kadim pusat dan Lampung yang telah berkunjung dan berbagi Berkah Ramadhan kepada masyarakat Tubaba.

Umar Ahmad juga menyapaikan dukungan kepada Anindya Bakrie untui maju sabagai calon Ketua umum Kadin.

"Semoga apa yang menjadi niat dan hajat Anindya Bakrie dapat terwujud. Kami berharap sinergi kinerja dengam Kadin semakin erat untuk mendukung kelancaran program pembangunan di Tubaba," kata bupati.

Turut hadir pada kesempatan itu Ketua Kadin Provinsi Lampung Muhammad Kadafi, dan pengurus Kadin dari beberapa provinsi: NTB, Papua Barat, dan Gorontalo. (**)

Laporan: Solihin

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos