Komunitas Sepeda KFC Bagikan Takjil dan Masker

img
Komunitas Sepeda Onthel KFC (Karang Flower City) membagikan takzil dan masker di jalan raya.

MOMENTUM, Pringsewu--Komunitas Sepeda Onthel KFC (Karang Flower City) dari KOSTI Pringsewu membagikan takzil dan masker kepada masyarakat di jalan raya Pekon  Karangkembang Margakaya Pringsewu.

Ketua KFC Aris Mulato didampingi Ketua KOSTI Pringsewu Donny Haryanto mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun. Saat ini sekaligus untuk sosialisasi tentang bahaya Covid-19.

"Kami sekadar mengingatkan kepada semua warga bahwa menggunakan masker sangat penting, sebab saat ini covid 19 masih ada dan menjadi ancaman yang nyata bagi kita semua. Sehingga  penting  untuk selalu menjaga protokol kesehatan," ucap Aris, Minggu (25-4-2021).

Aris Mulato menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan setiap Ramadan itu didukung anggota dan donatur khususnya keluarga besar KFC.

KFC selain bersilaturahmi dan olahraga dengan bersepeda antik juga mengadakan kegiatan sosial. "Harapan kami semoga apa yang kami perbuat dapat bermanfaat bagi masyarakat," ucap Aris.

Sementara Ketua KOSTI Pringsewu Donny Haryanto mengapresiasi kegiatan tersebut. Selain bersedekah juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19.

"Semoga kegiatan positif ini menjadi berkah dan dapat menjadi contoh bagi komunitas-komunitas lainnya di Pringsewu," harap Donny. (*)

Laporan: Sulistyo

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos