Kompol Leksan Ariyanto Jabat Wakapolres Pringsewu

img
Serah terima jabatan Wakapolres Pringsewu

MOMENTUM, Pringsewu--Komisaris Polisi (Kompol) Leksan Ariyanto resmi menjabat Wakil Kepala Kepolisian Resor (Polres) Pringsewu menggantikan Kompol Bestiana yang akan melanjutkan pendidikan Sespim Polri.   

Kompol.Leksan Ariyanto sebelumnya menjabat Kanit II Subdit IV Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Lampung.

Serah terima jabatan wakapolres itu dlipimpin Kapolres Pringsewu AKBP.Hamid Andri Soemantri. Sertijab berlangsung di halaman mapolres setempat, Senin (26-4-2021).

Kapolres AKBP Hamid Andri Soemantri mengatakan, mutasi jabatan dilingkungan polri merupakan hal yang biasa sebagai salah satu upaya penyegaran kinerja organisasi. Sekaligus proses pembinaan dan pengembangan  karier anggota kepolisian.

Dia juga menyampaikan, terima kasih dan penghargaan kepada pejabat yang lama atas dedikasi selama melaksanakan tugas di lingkup Polres Pringsewu. 

Kepada pejabat baru diharapkan segera menyesuaikan dengan kondisi dan situasi lingkungan kerja yang baru.

"Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki oleh rekan-rekan, nantinya akan mampu melaksanakan tugas jabatan ini dengan baik dalam mengatasi berbagai kendala dan kelemahan yang ada,” kata Kapolres

Kompol.Leksan Ariyanto mengaku bangga bisa bergabung di Polres Pringsewu dan akan mendukung penuh visi misi Kapolres Pringsewu dalam pelayanan kepada masyarakat.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya, kepada pimpinan. Saya akan menjalankan tugas-tugas Wakapolres Pringsewu dan apa visi misi bapak kapolres, saya siap mendukung," kata alumni Akpol tahun 2005 itu. (**)

Laporan: sulistiyo

Editor: munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos