Kapolres Tubaba Beri Penghargaan Personel Berprestasi

img
Kapolres Tubaba memberikan penghargaan kepada personel berprestasi

MOMENTUM, Panaragan--Sejumlah personel Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) menerima penghargaan dari Kapolres AKBP.Hadi Saepul Rahman.

Penghargaan dalam bentuk piagam itu diserahkan pada apel di halaman mapolres setempat, Senin (26-4-2021).

Kapolres mengatakatan, penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi ata kinerja personel yang dinilai berprestasi, antara lain:  dalam menyusun TOR dan RAB Pembangunan Mapolres Tubaba tahun 2021, Serta menyusun TOR dan RAB Rencana Pembagunan Gedung SPKT polres setempat Tahun 2021. Penghargaan untuk kategori tersebut diberikan kepada Aipda.Johan Listianto jabatan PS.Paur Subbagprogar Bagren dan Bripda.Aqim Widya Fitria jabatan Bamin Bagren.

"Jadikan pengharagaan ini sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan kualtias kinerja, terutama dalam melayani masyarakat," kata kapolres.

Selain itu, penghargaan atas prestasi berdedikasi kerja tinggi dan melebihi panggilan tugas dalam penanganan pemulasaran zenazah suspek covid-19, juga diberikan kepada, Aipda M.Yosi Kanulia yang menjabat Kanit Provos Polsek Gunungagung, Aipda.Romi Berlian, Aipda Widodo, Bripka Agus, Hidayat Jabatan PS.KA.SPKT 1 Polsek Gunungagung, Bripka Hendra Saputra,SH Bripka Maulana Hasan dan Briptu.M Ansorudin.

Selanjutnya, penghargaan atas peran aktif dalam membantu menyelesaikan permasalahan intern agama di Tiyuh Dayasakti Kecamatan Tumijajar diberikan kepada  Bripka Waliayadin Sudrajat dan Brigadir Tri Oki Prasetyo. (**)

Laporan: solihin

Editor: munizar







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos