Polres Tulangbawang Patroli Skala Besar

img
Iring-iringan patroli skala besar Polres Tulangbawang menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pada perigatan Hari Buru Internasional

MOMENTUM, Menggala--Polres Tulangbawang bersama aparat TNI dan instansi terkait tetap menggelar patroli skala besar, pada peringatan hari buruh internasional (mayday) pada 1 Mei 2021.

Kapolres Tulangbawang AKBP.Andy Siswantoro mengatakan, mekis peringatan mayday tahun ini tidak ada unjuk rasa, pihaknya tetap melakukan antisipasi untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

"Patroli ini kita fokuskan pada upaya penerapan protokol kesehatan secara ketat untuk mencegahan penularan covid-19," kata kapolres, Sabtu (1-5-2021).

Dalam patroli itu, lanjut dia, aparat juga memberikan imbauan kepada warga agar tidak mudik lebaran, sesuai surat edaran (SE) pemerintah tentang larangan mudik lebaran 2021.

"Patroli ini melibatkan 130 personelterdiri dari: 68 personel Polres, sepuluh personel Kodim 0426, delapan personel Lanud Pangeran M Bun Yamin, sebelas personel Brimob Subden III Menggala, 13 personel Dishub, sepuluh personel Sat Pol PP dan sepuluh personel BPBD," ungkapnya.

Patroli menempuh rute arah pasar Unit 2 dan Menggala. Untuk arah unit 2 dimulai dari Polres-Kampung Banjaragung-Pasar Unit 2-Lapangan Ethanol- Perempatan Pasar Unit 2-Lapangan Persada-Tugu Kuning-SPBU Unit 2 dan kembali lagi ke Polres.

Sedangkan untuk arah Menggala dimulai dari Polres-Terminal Menggal - Kampung Gunungsakti-Jalan Cemara-Pertigaan Pemda-Lampung Merah Menggala dan kembali lagi ke Polres. (**)

Laporan: Abdul Rohman

Editor: Munizar 



Leave a Comment