Mathlaul Anwar Lampung Berbagi Takjil

img
Ketua DPW Gema Mathlaul Anwar Lampung Murfhiy turun langsung saat membagikan takjil di Jalan Raden Intan, Kota Bandarlampung. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlmapung--Keluarga Besar Mathlaul Anwar Lampung menggelar bakti sosial dalam bentuk berbagi takjil dan nasi kotak untuk berbuka puasa.

Kegiatan yang dimotori oleh Bidang OKK PWMA Lampung dan Generasi Muda Mathlaul Anwar provinsi setempat itu digelar selama hampir sepekan, 2-7 Mei 2021.

“Sasaran kami dalam membagikan takjil dan nasi kotak adalah para pengendara ojek online, tukang parker, dan orang-orang yang masih di jalan raya ketika waktu akan berbuka,” kata Ketua DPW Gema Mathlaul Anwar Lampung Murfhiy pada harianmomentum.com, Rabu (5-5-2021).

Lebih lanjut Murfhiy yang juga Ketua Bidang OKK PW Mathlaul Anwar Lampung itu menyatakan bahwa pihaknya sangat menyadari bahwa di masa pandemi segala sesuatunya sangatlah sulit.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, walaupun seadanya dapat sedikit membantu dan berbagi kebahagiaan dengan sesame,” ungkapnya.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos