Besok, Golkar Metro Gelar Musda

img
Angota DPRD Lampung Ali Imron.

MOMENTUM, Bandarlampung--DPD Partai Golkar Kota Metro besok, Kamis 10 Juni 2021, menggelar musyawarah daerah (musda) untuk memilih Ketua Golkar setempat.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Partai Golkar Metro Ali Imron berharap, pelaksanaan musda berjalan dengan kondusif dan dapat menghasilkan ketua terpilih dari kader internal.

“Kita berharap calon ketua Golkar Metro adalah kader internal. Hal itu akan bisa memberi dorongan motivasi dan semangat kader di bawah,” ucap Anggota Komisi V DPRD Lampung ini,  Rabu 9 Juni 2021.

Menurutnya, Golkar Metro tak kekurangan stok kader mumpuni, hal itu ditunjukkan dengan menguasai legislatif kota setempat sebagai partai pemenang pemilu.

“Mudah-mudahan ketua terpilih mendatang dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik ke depan, dan dapat mempertahankan kursi bahkan menambah kursi di legislatif,” harapnya. 

Beberapa nama calon bermunculan. Diantaranya, Tondy Nasution, kini ketua DPRD Metro, Subhan,  sekertaris DPD Golkar, Indra ( anggota DPRD).

Disinggung soal pencalonannya, Plt Ketua Golkar, Ali Imron menyatakan, dia tak mencalonkan. Dia akan fokus kerja di fraksi Golkar DPRD Lampung.

"Biarlah temen yang di Metro yang menentukan pimpinannya, biar kaderisasi memang berjalan dengan baik," katanya. (*).

Editor: M Furqon/Rls.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos