Polda Lampung Gencar Vaksinasi Covid-19

img
Suasana vaksinasi Covid-19 di Mako Lanal Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Kepolisian Daerah (Polda) melalui Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) bekerjasama dengan Lanal Lampung terus berupaya menekan angka kasus Covid-19.

Upaya itu dilaksanakan dalam kegiatan vaksinasi massal di Mako Lanal Lampung, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Panjang, Kota Bandarlampung, Senin (14-6-2021).

Kasubbid Dokpol Polda Lampung AKBP drg Legowo Hamijaya Sp.BM mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna menyukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 agar pandemi bisa cepat dikendalikan.

Legowo menuturkan, kegiatan vaksinasi ini sudah dilaksanakan selama 12 hari di wilayah Bandarlampung, termasuk Mako Lanal Lampung.

"Di hari ke-12, kita laksanakan vaksinasi Covid-19 di Mako Lanal Lampung bekerjasama dengan Lanal Lampung," ujar Legowo.

Selanjutnya, drg Legowo mengimbau kepada masyarakat, khususnya yang sudah menerima vaksin untuk tetap selalu menaati protokol kesehatan (Prokes).

"Kepada masyarakat yang sudah menerima vaksin agar tetap waspada dan selalu terapkan protokol kesehatan, meski sudah melakukan vaksinasi covid19. Jangan mudah percaya akan info atau berita hoax terkait vaksin Covid-19," pungkasnya.(**)

Laporan: Ira Widya

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos