PKS Jalin Sinergitas dengan Kodim

img
Ketua DPD PKS Bandarlampung Muhammad Suhada saat berbincang dengan Dandim 0410/KBL, Kol Inf Romas Herlandes. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandarlampung menjalin sinergitas dengan Kodim 0410/KBL.

Ketua DPD PKS Bandarlampung Muhammad Suhada bersama DPTD PKS Bandarlampung serta fraksi PKS kota setempat pun telah melakukan silaturahim kebangsaan ke Markas Kodim 0410/KBL pada Senin (15-6-2021). Kedatangan mereka diterima langsung oleh Dandim 0410/KBL, Kolonel Inf Romas Herlandes.

Suhada menyampaikan bahwa silaturahim kebangsaan dalam rangka melanjutkan silaturahim yang sudah dilakukan DPP PKS di tingkat nasional pada para tokoh-tokoh bangsa.

"Kami siap bersinergi membangun Kota Bandarlampung salah satunya dengan Kodim 0410/KBL", kata Suhada melalui siaran persnya, Selasa (15-6).

Dalam kesempatan itu, Dandim 0410/KBL, Kol Inf Romas Herlandes, memberikan apresiasi pada PKS Bandarlampung karena berinisiatif membangun komunikasi yang baik dengan stakeholder di Bandarlampung.

"Ini baru pertama kalinya partai politik datang bersilaturahim ke sini, saya sangat senang dan mengapresiasi", kata Dandim.

"Kami berharap, PKS melalui anggota legislatifnya bisa dekat dan konsiten memperjuangkan aspirasi masyarakat,” harap alumni Akmil 1998 itu.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Fraksi PKS Kota Bandarlampung, Agus Djumadi, menyatakan siap mengawal dan mengadvokasi hal-hal yang terkait dengan kepentingan keamanan dan ketertiban di Bandarlampung.(rls)

Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos