Tolak Wiyadi, 28 Anggota DPRD Kembalikan Undangan Sidang

img
Sudibyo Putra (berdiri) anggota Fraksi Nasdem saat menyampaikan interupsi pada sidang paripurna istimewa HUT ke-339 Kota Bandarlampung. Foto: Vino AW

MOMENTUM, Bandarlampung--Perlawanan anggota DPRD Bandarlampung terhadap ketuanya, Wiyadi belum reda. 

Hal itu ditunjukkan oleh 28 anggota dewan dengan mengembalikan surat undangan Sidang Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka HUT Ke-339 Kota Bandarlampung, Kamis (17-6-2021).

Pengembalian undangan yang ditandatangani Ketua DPRD Wiyadi diwakili anggota Fraksi Gerindra Ilham Alawi, usai menyanyikan lagu Indonesia Raya. 

Dalam ruang sidang, anggota Fraksi Nasdem Sudibyo Putra menyampaikan interupsi dan menyatakan kehadiran 28 anggota DPRD dalam sidang bukan karena undangan Ketua DPRD Wiyadi.

"Kehadiran kami di sini karena kewajiban kami melaksanakan tugas sebagai anggota legislatif Bandarlampung," kata Sudibyo dari kursi sidang paripurna istimewa DPRD setempat.

Karena itu, 28 anggota DPRD yang mengembalikan undangan paripurna istimewa itu, bersedia menjalankan sidang secara khidmat hingga berakhir.

"Kami menyatakan siap bersedia di tempat ini dan khidmat menjalankan proses HUT Kota Bandarlampung sampai dengan selesai," jelasnya. (*)

Laporan: Vino Anggi Wijaya

Editor: M Furqon






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos