Anjangsana di Kampungbaru, Polres Tanggamus Gelar Baksos dan Sosialisasi Prokes

img
Kunjungan Wakapolres Tanggamus, Kompol Heti Patmawati, ke rumah Iptu (Purn) Samsul Ahyan di Pekon Kampungbaru, Kotaagung Timur.

MOMENTUM, Kotaagung Timur--Anjangsana atau silaturahmi di Pekon/Desa Kampungbaru Kecamatan Kotaagung Timur, jajaran Polres Tanggamus menggelar bakti sosial (baksos) hingga sosialisasi protokol kesehatan (prokes).

Kegiatan yang dipusatkan di rumah Iptu Purnawirawan (Purn) Samsul Ahyan Pekon Kampungbaru, Kotaagung Timur itu dipimpin Wakapolres Tanggamus, Kompol Heti Patmawati, mewakili Kapolres AKBP Oni Prasetya, Selasa (22-6-2021).

Anjangsana dan Baksos dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 kepada para Purnawirawan dan Warakawuri polri.

Usai penyerahan secara simbolis kepada lima perwakilan yang hadir, selanjutnya personel yang dipimpin Kasat Tahti Iptu Bambang Sugiono dan Kasiwas Iptu Jumbadio mengantarkan baksos kepada purnawirawan lainya ke wilayah Kotaagung, Talangpadang dan Pulau Panggung.

Wakapolres Kompol Heti Patmawati mengatakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75, pihaknya melaksanakan anjangsana dan memberikan bantuan.

"Semoga sedikit bantuan ini dapat membantu purnawirawan dan warakawuri," ucapnya.

Wakapolres juga berharap doa dan dukungan dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Di masa pandemi Covid-19, Wakapolres juga berpesan untuk terus mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

"Mohon dukungan dan doanya kepada personel Polres Tanggamus dan jajaran dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena ini masih pandemi kami juga menghimbau agar terus mematuhi Prokes," tandasnya.

Iptu (Purn) Samsul Ahyan menucapka  terima kasih atas anjangsana kepada purnawirawan dan warakawuri, hal itu merupakan perhatian Polres Tanggamus kepada personel yang telah purnabakti.

"Mewakili rekan-rekan, kami ucapkan terima kasih atas perhatian Polres Tanggamus kepada kami yang sudah purnabhakti semoga Polres Tanggamus tetap jaya," ucapnya. (glh/jal)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos