PKS Bandarlampung Silaturahmi dengan KPU dan Bawaslu

img
Jajaran pengurus PKS Bandarlampung berilaturahmi ke KPU dan Bawaslu.

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Bandarlampung besilaturahmi dengan komisioner KPU dan Bawaslu Bandarlampung, Kamis (24-6-2021).

Pemimpin rombongan yang juga Ketua DPD PKS Bandarlampung, Muhammad Suhada menyampaikan apresiasi kepada KPU dan Bawaslu yang selama ini menjadi mitra PKS dalam pemilu dan pilkada di Bandarlampung.

"Kami sangat berterima kasih kepada KPU dan Bawaslu yang selama ini menjadi mitra PKS dalam agenda pemilu dan pilkada di Kota Bandarlampung. Dengan silaturahim ini kami berharap bisa makin mengokohkan hubungan baik yang sudah lama dijalin," ujar Suhada melalui rilis yang diterima harianmomentum.com, Kamis malam.

Suhada menuturkan, pasca dilantik di akhir tahun, pihaknya ingin mengenalkan jajaran pengurus periode 2020-2025 serta lambang baru PKS kepada Bawaslu dan KPU.

Selain itu, kata Suhada, pihaknya juga ingin mendapatkan perkembangan terbaru terkait pemilu langsung dari penyelenggara.

Sementara Ketua Bawaslu Bandarlampung Candrawansa mengatakan, Bawaslu Bandarlampung memberikan apresiasi atas kedatangan PKS ke kantor Bawaslu.

"PKS ini adalah partai pertama yang datang ke Bawaslu walaupun pemilu masih dilaksanakan tiga tahun lagi. Saya senang agar sesama stakeholder bisa saling mengingatkan," tutur Candrawansa.

Di sisi lain, Ketua KPU Kota Bandarlampung, Dedy Triadi memuji PKS sebagai partai yang profesional. Menurutnya, PKS memiliki SDM dan sistem yang sangat rapih terkait pendataan anggota, khususnya ketika verifikasi partai dalam tahapan pemilu.

"PKS sebagai partai politik juga menggunakan cara modern untuk membangun komunikasi politiknya kepada pemilih dengan sosial media, hal itu masih belom banyak dilakukan oleh banyak partai besar," beberapa Dedy.

Lebih lanjut KPU Kota Bandarlampung juga menitipkan aspirasi kepada anggota DPR RI PKS terkait dengan sistem pemilihan dan penghitungan suara elektronik pada pemilu yang 2024 mendatang. (*)

Laporan: Ira/Rls

Editor: M Furqon







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos