Demokrat Lampung Solid Dukung Ridho Ficardo

img
Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Lampung Deni Ribowo./ira

MOMENTUM, Bandarlampung--Meski pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) belum dijadwalkan, kader Partai Demokrat Provinsi Lampung tetap solid mendukung Muhammad Ridho Ficardo.

"Sosok Muhammad Ridho Ficardo menjadi harga mati sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)," ujar Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Lampung Deni Ribowo, Rabu (30-6-2021).

Deni menuturkan, meskipun belum mengetahui kapan agenda Musyawarah Daerah (Musda) akan digelar nantinya, partai berlambang bintang mercy tetap solid.

"Demokrat Lampung tetap solid, meski pernah mengalami badai topan. Karena kami semata-mata berjuang untuk rakyat," tegasnya.

Deni melanjutkan, langkah perjuangan Partai Demokrat untuk masyarakat tersebut salah satunya dengan melakukan pembinaan UMKM.

Ia mencontohkan UMKM hasil binaan partai di bawah kepemimpinan M Ridho Ficardo tersebut yakni dengan pembinaan dan memberi bantuan di warung dan rumah makan.

"Di Lampung lebih pada UMKM yang warung-warung yang kita support seperti memberi kompor, gas dan ada juga yang dikasih uang dengan jumlah relatif Rp500 ribu - Rp1 juta," tutur Deni.

Disinggung terkait kabar adanya oknum yang bergerak ke DPC untuk memunculkan satu nama calon ketua DPD Partai Demokrat, Deni mengaku belum mengetahui informasi tersebut.

"Saya belum dengar. Tapi yang jelas pak Ridho menjadi harga mati," pungkasnya.(**)

Laporan: Ira Widya

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos