Pemkab Tulangbawang Ajak SMSI Bersinergi

img
Pelantikan pengurus SMSi Kabupaten Tulangbawang

MOMENTUM, Banjaragung--Media punya peran penting dalam mendukung suksesnya pemabngunan daerah. Karena itu, upaya Pemkab Tulangbawang terus berupaya menjalin dan memperkuat sinergi dengan perusahaan media, sesuai peran dan tugas masing-masing.

Demikian disampaikan Staf Ahli bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan Sekretariat Daerah Kabupaten Tulangbawang Firmansyah, saat pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) kabupaten setempat  periode 2021-2026. Pelantikan berlangsung di Cafe Titik Temu, Unit Dua, Kampung Dwiwarga Tunggaljaya, Kecamatan Banjaragung, Senin (05-7-2021).

"Sinergi dengan organisasi profesi wartawan, juga perusahaan media yang tergabung dalam SMSI merupakan salah satu upaya Prmkab Tulangbawang untuk mengoptimalkan pelaksanaan program pembangunan," kata Firmansyah mewakili Bupati Winarti.

Dia berharap, pengurus SMSI dapat mendukung dapat mrendukung pelaksanaan 25 program pembangunan Bergerak Melayani Warga. Termasuk, upaya pencegahan dan penanggulangan covid-19 di Kabupaten Tulangbawang.

Hal senada.disampaikan Ketua SMSI  Provinsi Lampung Doni Irawan. Dia meminta pengurus SMSI Tulangbawang dapat bersinergi mendukung program pembangunan di kabupaten setempat.

"Progam kerja SMSI tidak melulu hanya untuk memajukan perusahaan media. Lebih dari itu, pengurus SMSI harus mampu mengoptimalkan peran dan fungsi dalam mendukung program pembamgunan," kata Doni.

Ketua SMSI Tulangbawang Dedi Darmawan menyatakan siap mengemban amanah organisasi, sekaligus mendukung kelancaran program pembangunan di Kabupaten Tulangbawang.

"SMSI Tulangbawang siap bersinergi mendukung pelaksanaan program pembangunan, tentunya sesuai peran dan fungsi yang diemban," kata Dedi. (**)

Laporan: Abdul Rohman

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos