Pos Penyekatan Kemiling Minim Aktifitas

img
Pos Penyekatan di Kemiling Bandarlampung terlihat minim aktifitas.

MOMENTUM, Bandarlampung--Posko penyekatan di Kecamatan Kemiling Bandarlampung minim aktifitas. Tepatnya di depan pintu masuk Perumahan Bukit Kemiling Permai (BKP).

Berdasarkan pantauan harianmomentum.com, sejak diberlakukan pos penyekatan pada 7 Juli 2021 jarang terlihat adanya aktifitas pemeriksaan kendaraan di pos tersebut.

Bahkan, saat Bandarlampung melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat juga tidak pernah memeriksa kendaraan yang melintas.

Padahal, banyak kendaraan dengan nomor polisi dari luar Lampung yang melintas di wilayah tersebut.

Salah satu pedagang di sekitarnya juga membenarkan jika jarang adanya pemeriksaan yang dilakukan prtugas pos penyekatan Kemiling.

"Kadang malam saja. Paling habis isa, sampai jam setengah sembilanlah. Itu juga paling ngatur lalu lintas saja," ujarnya.

Menanggapi hal itu, Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Bandarlampung Ahmad Nurizki menyampaikan, penyekatan masih tetap dilaksanakan di pintu-pintu perbatasan.

Terkait dengan posko penyekatan di Kemiling, Rizki mengatakan akan memperketat pengawasan di wilayah tersebut.

"Ya nanti jadi bahan masukkan kita untuk lebih diperketat lagi pengawasan di sana," kata Rizki saat dihubungi harianmomentum.com, Rabu(14-7-2021). (**)

Laporan/Editor: Agung DW






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos