Baliho Tokoh Partai Mulai Marak di Bandarlampung

img
Baliho politisi nasional mulai marak di sejumlah tempat di Kota Bandarlampung. Foto: Vino AW.

MOMENTUM, Bandarlampung--Baliho sejumlah tokoh politik nasional mulai marak di sejumlah tempat di Kota Bandarlampung.

Baliho berukuran sekitar dua kali tiga meter yang memuat gambar si tokoh dan dilengkapi dengan slogan tertentu terlihat di sejumlah tepi jalan protokol.

Misalnya, baliho politisi PDIP yang juga Ketua DPR RI Puan Maharani. Terlihat terpasang di Tugu Adipura, Jalan Pangeran Diponegoro, Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Zainal Abidin Pagaralam.

Di pojok kanan atas baliho Puan tertera kalimat "Indonesia Sehat! Indonesia Hebat" dan di bagian bawah tertulis "Jaga Iman Jaga Imun" serta "Insya Allah Aman Amin".

Baliho yang tersebar di sejumlah sudut-sudut jalan protokol itu, menampilkan Puan mengenakan pakaian adat salah satu daerah berwarna merah, lengkap dengan penutup kepala.

Kemudian di samping kanannya terdapat kalimat "Relawan Mbak Puan #JagaProkes.

Selain Puan, di sejumlah sudut jalan protokol Bandarlampung juga terpampang baliho Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Baliho Ketua Umum DPP Partai Golkar periode 2019 - 2024 itu, terpampang di Jalan Pangeran Antasari serta Jalan Gajah Mada, tepat di depan Kantor DPD II Golkar Bandarlampung.

Pada baliho yang berada di Jalan Gajah Mada, Airlangga Hartarto mengenakan kemeja putih polos dengan pose tangan kanan mengepal ke depan.

Baliho itu, terpampang kalimat "Kerja Untuk Indonesia" dan "Airlangga Hartarto 2024" serta di bagian bawah terdapat akun media sosial ketua umum partai berlambang pohon beringin tersebut.

Tak hanya ke dua politisi tersebut, baliho Ketua PKB Abdul Muhaimin Iskandar juga meramaikan sejumlah sudut Kota Bandarlampung.

Mengusung tagline "Padamu Negeri Kami Berbakti", baliho yang terpampang di Jalan Jenderal Sudirman, juga mengenalkan nama baru dari Cak Imin menjadi Gus Muhaimin.

"Gus Muhaimin 2024" dan "Abdul Muhaimin Iskandar" merupakan kalimat yang tertera pada baliho Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) periode 2019 - 2024 tersebut. (**)

Laporan: Vino Anggi Wijaya

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos