Mukhlis Bagikan Pisang kepada Nakes di Bandarlampung

img
Tim Mukhlis Basri yang tergabung dalam Lesty Care membagikan buah pisang kepada nakes di sejumlah rumah sakit di Bandarlampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Usai pulang kampung, Anggota Komisi 1 DPR RI Mukhlis Basri membawa oleh-oleh untuk para tenaga kesehatan di sejumlah rumah sakit di Bandarlampung.

Oleh-oleh berupa buah pisang Cavendis yang dipanen dari kebun miliknya di kampung halamnnya, Kecamatan Kebuntebu kabupaten Lampung Barat. 

Pada Selasa (3-8-2021), Anggota Tim Mukhlis Basri yang tergabung dalam Lesty Care membagikan pisang kepada tenaga kesehatan dengan mendatangi sejumlah rumah sakit. Seperti, RSUD Abdul Moeloek, RS Graha Husada, RS Immanuel, RS Oerip Soemarhajo dan RSUD A Dadi Tjokrodipo.

Mukhlis berharap, buah pisang yang dibagikan diterima sebagai wujud kepedulian terhadap nakes yang tak lelah berjuang di tengah pandemi Covid-19.

“Biar teman-teman nakes semangat, punya asupan gizi bagus dan bikin mereka segar,” ujar politisi PDI Perjuangan itu.

Mukhlis berharap, kegiatan yang dilakukan dapat mendorong pihak lain untuk bersama-sama memberikan perhatian kepada para nakes.

"Syukur jika yang diberikan kepada nakes juga buah pisang. Itu berarti ikut menolong petani pisang yang saat ini kesulitan menjual hasil usaha taninya," katanya.

Mukhlis mengaku prihatin dengan nasib petani pisang di sejumlah daerah, seperti di Lampung Barat. Karena harga pisang yang dinilai terlalu rendah dan tidak menguntungkan petani. (*).

Editor: M Furqon/Rls.

.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos