PKS Bandarlampung Siapkan Seribu Paket Sembako

img
Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bandarlampung Agus Djumadi

MOMENTUM, Bandarlampung-- Fraksi PKS DPRD Kota Bandarlampung menyiapkan seribu paket sembako untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bandarlampung Agus Djumadi mengatakan, sesuai kebijakan partainya, seluruh anggota PKS diminta membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Instruksi itu, kata Agus, menjadi gerakan nasional seluruh Indonesia dengan tajuk 1,7 juta paket sembako Covid. Gerakan ini juga dalam rangka memperingati hari kemerdekan Republik Indonesia.

Agus menyebutkan, seribu paket sembako yang disiapkan fraksi PKS tersebut berasal dari gaji masing-masing anggota fraksi.

Paket sembako tersebut, kata dia, akan didistribusikan pada 17 - 21 Agustus 2021. Dilakukan anggota fraksi PKS bekerjasama dengan pengurus PKS Kota Bandarlampung dan pengurus di tingkat kecamatan.

"InsyaAllah Fraksi PKS DPRD Kota Bandarlampung akan berkontribusi dalam gerakan 1,7 juta paket sembako Covid yang dicanangkan oleh Ketua Majelis Syuro PKS Salim," ujar Agus, Selasa (10-8-2021).

Agus mengungkapkan, selain mendukung program nasional PKS, program 1000 paket sembako dari fraksi PKS ini dalam rangka membantu pemerintah kota Bandarlampung dalam menanggulangi dampak akibat Covid-19.

"Program ini juga untuk membantu pemkot Bandarlampung. Kita tahu dalam menangani wabah ini kita harus bahu membahu, bekerjasama. Mudah-mudahan apa yang fraksi PKS lakukan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19," ungkapnya. (*)

Laporan: Ira

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos