Dapatkan Oksigen Gratis di Bandarlampung, Begini Caranya

img
Koordinator GTOuK Lampung, Elda Susilowati Tambara menunjukkan stok tabung oksigen gratis. Foto: Vino AW

MOMENTUM, Bandarlampung--Gerakan Tabung Oksigen untuk Kemanusiaan (GTOuK) Cabang Lampung siap melayani masyarakat pada tiga titik relawan di Kota Bandarlampung. 

Untuk mendapatkannya, keluarga pasien cukup mengakses laman https://linktr.ee/tabung02 serta menghubungi hotline Lampung melalui nomor 0859-0044-0080 atau 0878-8144-3030.

Koordinator GTOuK Lampung, Elda Susilowati Tambara mengatakan, khusus di Bandarlampung, baru tiga titik guna menjangkau serta membantu masyarakat yang membutuhkan tabung oksigen secara gratis.

"Tiga titik itu berada di Klinik Keluarga, Bambukuning dan Tanjungkarang Barat," kata Elda kepada harianmomentum.com, Jumat (13-8-2021).

Baca Juga: Butuh Oksigen, Kunjungi GTOuK Lampung

Menurut dia, ke tiga titik itu, terdapat para relawan yang siap melayani peminjaman tabung oksigen secara gratis, kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Untuk sementara, jumlah relawan kami ada 22 orang, yang akan memberikan pelayanan sejak pukul 08.00 hingga 20.00 WIB," sebutnya.

Sedangkan, jumlah tabungnya ada 27 unit dengan ukuran satu meter kubik. Kemudian dua meter kubik serta enam meter kubik.

Selain itu, GTOuK Lampung berencana menambah titik di dua kecamatan yakni Rajabasa dan Panjang.

"Rencana kami, sedang mencari titik di wilayah Kecamatan Rajabasa dan Panjang. Supaya, dapat menjangkau berbagai daerah di kota ini. Sehingga masyarakat tidak terlalu jauh jika membutuhkan tabung oksigen gratis," jelasnya.(**)

Laporan: Vino Anggi Wijaya

Editor: Agus Setaywan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos