Bupati Lamtim Terima Lencana Pancawarsa III

img
Ketua Harian Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Pramuka Provinsi Lampung Zainuri menyematkan Lencana Pancawarsa III kepada Ketua Mabicab Pramuka Lampung Timur Dawam Rahardjo

MOMENTUM, Sukadana--Bupati Lampung Timur (Lamtim) Dawam Rahardjo selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka kabupaten setempat menerima penghargaan Lencana Pancawarsa III. Penghargaan sama juga diberikan kepada Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi.

Lencana penghargaan itu dilsematkan oleh Ketua Harian Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Pramuka Provinsi Lampung Zainuri. Penyematan penghargaan berlangsung pada Apel Besar Peringatan Hari Pramuka ke 60 tingkat kabupaten setempat yang berlansung di Aula Rumah Dinas Bupati Bupati Lamtim, Selasa (31-8-2021).

Dawam Rahardjo dalam sambutanya menyampaikan terima kasih. Menurut dia, penghargan tersebut merupakan motivasi untuk terus memajukan gerakan Pramuka di kabupaten setempat.

Pada kesempatan itu, Dawam juga meminta seluruh anggota Pramuka Lamtim dapat terus meningkatkan peran aktif mendukung program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah. Terutama dalam upaya pencegahan dan penanganan covid-19.

"Kondisi pandemi ini tak boleh membuat kita menyerah dan berputus asa. Pramuka harus menjadi contoh, sekaligus motivator masyarakat dalam membantu upaya pencegahan dan penanganan covid-19, dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan," pintanya.

Pada kesempatan itu, Dawam juga menyematkan Tanda Penghargaan Orang Dewasa (TPOD) kepada 30 Orang anggota Pramuka Kabupaten Lamtim. (**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos