Gunungtapa Ilir Jadi Lokasi TMMD ke 112

img
Rapat jajaran Kodim 0426/Tulangbawang membahas rencana pelaksanaan TMMD ke 112

MOMENTUM, Menggala--Kampung Gunungtapa Ilir, Kecamatan Gedungmeneng, Kabupaten Tulangbawang  akan menjadi lokasi pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112.

Hal tersebut terungkap dalam rapat jajaran Kodim 0426/Tulangbawang,membahas persiapan pelaksanaan program TMMD ke 112. Rapat dipimpin Komandan Kodim 0426 Tulangbawang Letkol Kav. Joko Sunarto.

Dandim 0426 Tulangbawang Letkol Kav. Joko Sunarto mengatakan, program TMMD ke 112 akan dilaksankan pada 13 September sampai 14 Oktober 2022. 

"Sasaran pembangunan fisik dalam TMMD kali ini: pembangunan jalan sepanjang satu kilometer dengan lebar 12 meter. Kemudian pembangunan  gorong-gorong jembatan dua unti dengan lebar delapan meter," kata Dandim.

Selain itu, juga kan dilakukan rehab masjid dengan luas 20 x 20 meter.

"Untuk kegiatan nonfisikm berupa, penyuluhan- penyuluhan kepada masyarakat," kata Dandim, Rabu (1-09-2021). 

Dandim meminta dukungan dan peran aktif dari seluruh aparatur kecamatan dan aparatur kampung untuk kelancaran pelaksanaan program tersebut.

Selain jajaran kodim, rapat tersebut juga dihadiri Camat Gedungmeneng Rahmat, Kepala Kampung Gunumgtapa Ilir Nurmansah, perwakilan PT SGC dan Bank Rakyat Indonesia. (**)

Laporan: Abdul Rohman

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos