Satlantas Tanggamus Gelar Bansos di Kotaagung

img
Suasana pembagian bantuan sosial oleh jajaran Satlantas Polres Tanggamus./ist

MOMENTUM, Kotaagung--Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanggamus melaksanakan kegiatan bakti sosial di wilayah Kecamatan Kotaagung.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tanggamus, AKP Jonnifer Y, SIK, MH. "Kegiatan ini untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid 19 yang belum berakhir, terutama di wilayah Kotaagung Tanggamus," kata Kasat.

Dia menyebutkan, bakti sosial (baksos) dengan membagikan beras dan masker kepada para warga yang kurang mampu yang ada di Kecamatan Kotaagung.

"Semoga dengan adanya bantuan ini agar dapat membantu beban masyarakat yang masih mengalami kesulitan perekonomian akibat covid-19," ujarnya.

Dia juga mengajak masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan 5M, agar dapat terhindar dari Covid-19.

Lanjut Kasat, kita juga mengajak kepada masyarakat yang belum divaksin segera mengikuti vaksinasi merdeka yang dilaksanakan Polres Tanggamus..

Kasat juga mengajak kepada masyarakat, terkhusus bagi para pengendara agar tetap mengikuti peraturan lalu lintas saat menggunakan kendaraan. "Khususnya bagi para pengendara roda dua agar memakai helm, dan spion serta melengkapi surat surat kendaraan," pungkas Kasat Lantas tersebut.(**)

Laporan: Galih/Asdijal

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos