Jadi Anggota DPRD, Hermawan Siap Mengemban Amanah Rakyat

img
Pengambilan janji dan sumpah Hermawan sebagai anggota DPRD Bandarlampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Hermawan dilantik menjadi anggota DPRD Bandarlampung pengganti antarwaktu (PAW) periode 2019-2024. 

Pengucapan sumpah sebagai anggota dewan dari Fraksi Partai Gerinda itu berlangsung dalam Sidang Paripurna DPRD Bandarlampung, Kamis (9-9-2021). 

Mantan Ketua Umum HMI Cabang Bandarlampung itu mengucap sumpah dan janji dalam sidang yang dipimpin Wakil Ketua III DPRD Kota Bandarlampung Edison Hadjar dan Wakil Ketua I Aderly.

Usai dilantik, Hermawan diminta agar dapat segera menyesuaikan diri sebagai wakil rakyat dan dapat bersungguh-sungguh memperjuangkan aspirasi masyarakat.


"Saya akan segera menyesuaikan diri dan beradaptasi serta menjalankan fungsi sebagai anggota DPRD," katanya. 

Dia menyebutkan, ada tiga fungsi utama yakni bugeting, legislasi dan kontrol. "Saya juga akan bersungguh-sungguh memperjuangkan aspirasi masyarakat dan mengemban amanah itu," ucap Hermawan. 

Kemudian, Hermawan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan ucapan selamat, support dan doa, karena menurutnya itu semua akan menjadi spirit tersendiri baginya dalam menjalan tugas sebagai wakil rakyat. 

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan ucapan selamat, dukungan serta doa, semoga dengan bekal itu bisa menjadi energi lebih bagi saya dalam menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Kota Bandarlampung," katanya. (*)

Editor: Nurjanah/Rls.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos