BKN Ingatkan Pelamar CASN Tidak Percaya Calo

img
Pelamar CASN yang mengikuti seleksai kompetensi dasar di Itera.

MOMENTUM, Bandarlampung--Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengingatkan calon aparatur sipil negara (CASN) untuk tidak percaya terhadap calo.

Menurut Kepala Kantor Regional BKN Julia Leli Kurniatri, proses seleksi CASN saat ini lebih transparan. Sehingga dipastikan peserta yang lulus sesuai dengan kemampuan masing-masing.

"Semua transparan jadi hati-hati penipuan dan jangan percaya kepada calo karena itu tidak benar," kata Julia saat meninjau pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) CASN di Kampus Itera, Selasa (14-9-2021).

Menurut dia, dengan sistem yang transparan, maka semua peserta memiliki peluang yang sama untuk menjadi CASN.

"Memberikan fasilitas yangcsama untuk seluruh masyarakat yang ingin menjadi CASN. Terutama masyarakat Lampung," terangnya.

Karena itu, dia pun mengapresiasi seluruh generasi muda yang ingin mengabdikan diri sebagai pelayanan publik dengan menjadi CASN dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK).

"Kami mengapresiasi generasi muda yang mendaftar menjadi CPNS baik itu PPPK Guru dan Non Guru mereka punya kepedulian besar untuk terus maju dan bersama-sama mengembangkan negeri ini," sebutnya. (**)

Laporan/Editor: Agung DW



Leave a Comment