Pringsewu Punya Duta Donor Darah

img
Ketua PMI Pringsewu memberikan penghargaan kepada Mugi Hartono sebagai Duta Donor Darah kabupaten setempat

MOMENTUM, Pringsewu--Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pringsewu memberikan penghargaan kepada Mugi Hartono 

Mugi Hartono warga Kabupaten Peringsewu menerima penghargaan dari Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten setempat. Penghargaan itu diberikan atas konsistensi Mugi Hartono yang telah mendonorkan daerah 59 kali. 

"Apa yang dilakukan pak Mugi Hartono patut menjadi teladan kita semua, untuk terus bebagi membantu sesama dengan cara rutin mendonorkan darah. Beliau kita nobatkan sebagai Duta Donor Darah Kabupaten Pringsewu," kata Ketua PMI Pringsewu Fauzi saat menyerahkan penghargaan tersebut.

Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di halaman basecamp club station ORARI Lokal Pringsewu, Sabtu malam (18-9-2021).

Penyerahan penghargaan tersebut bagian dari rangkaian kegiatan peringatann HUT k3 76 PMI.

Penghargaan serupa juga diberikan kepada sejumlah warga yang telah mendonorkan darahnya minimal lima kali secara rutin. Termas

"Semoga penghargaan ini dapat memotivasi serta menambah semangat kita semua  untuk terus berkarya dan berbuat yang terbaik bagi kemanusiaan," kata Fauzi yang juga Wakil Bupati Pringsewu itu. 

Kegiatan HUT ke 76 PMI tingkat Kabupaten Pringsewu diisi dengan bakti kesehatan donor darahm  ORARI dan pramuka setampat. (**)

Laporan: sulistiyo

Editor: munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos