Herman Hn Pimpin Nasdem, Ketua Bappilu: Lampung Makin Siap Hadapi Pemilu 2024

img
Ketua Bappilu Nasdem Provinsi Lampung, Febrio Martha Mustafa 

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Bappilu Nasdem Provinsi Lampung, Febrio Martha Mustafa menyambut mantan Walikota Bandarlampung Herman Hn yang bergabung bersama partai besutan Surya Paloh ini. 

"Bergabungnya pak Herman merupakan arus besar gerakan perubahan. Saya yakin ini akan memperkuat persiapan Partai NasDem dalam menghadapi Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024," kata Febrio, kepada harianmomentum.com, Kamis (7-10-2021) malam. 

Dengan bergabungnya tokoh Lampung seperti Herman HN, dia berharap dapat membawa kebaikan dan kebesaran Partai Nasdem di Provinsi Lampung. 

Soal penunjukan Herman selaku Ketua Nadem Lampung, Febrio mengatakan, pengurus partai dan segenap kepengurusan baik tingkatan DPW maupun DPD akan menjalankan instruksi pimpinan partai ditingkatan pusat dengan sebaik-baiknya. 

"Apalagi, kita punya agenda secara nasional yang tengah melakukan penguatan struktur hingga tingkatan ranting. Jadi, bergabungnya pak Herman menjadi peluang besar bagi partai," kata dia. 

Berdasarkan informasi, mantan Walikota Bandarlampung Herman HN akan ditunjuk menjadi ketua DPW Partai Nasdem Lampung. 

Herman Hn bakal menerima surat keputusan (SK) DPP Partai Nasdem tentang penunjukkan Herman HN sebagai ketua DPW pada Jumat (8-10-2021) pukul 10.30 WIB.(**) 

Laporan: Galih/Asdijal
Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos