Pemilu 2024, PKS Bandarlampung Buka Seleksi Calon Legislatif

img
Partai Keadilan Sejahtera.

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandarlampung mempersiapkan calon anggota legislatif sejak dini guna menghadapi Pemilu 2024.

Pendaftaran seleksi Bakal Calon Anggota DPRD (BCAD) sudah dimulai sejak 20 September hingga akhir Oktober 2021.

Ketua Panitia Penjaringan PKS Bandarlampung, Arif Rafman mengatakan partai mempersiapkan calon-calon sejak dini agar persiapannya lebih matang dalam menghadapi pemilu mendatang. "Sudah kita mulai seleksi bakal calon yang berkompeten, dan siap mengabdi untuk rakyat," kata Arif kepada harianmomentum.com di Dewan Perkawilan Daerah (DPD) PKS Kota Bandarlampung, Selasa (12-10-2021).

"Jadi, nanti di tahun 2022 semua calon yang sudah terseleksi bisa langsung kita perkenalkan kepada masyarakat," lanjutnya.

Arif juga menyebutkan bagi siapapun yang tertarik mengikuti seleksi bisa mendaftar melalui online dengan syarat WNI, KTP Lampung, dan yang terpenting siap mengabdi untuk rakyat. "Kita tidak membatasi pendaftarnya jadi siapapun bisa mengikuti BCAD," katanya.

Tidak menutup kemungkinan bagi pendaftar dari partai lain yang mau masuk ke PKS juga dipersilahkan. "Jika KTP luar Lampung ingin masuk, dan mempunyai massa yang cukup banyak juga bisa dipertimbangkan," ungkapnya.

Dia berharap semoga dari seleksi BCAD ini bisa menghasilkan calon-calon yang berkompeten, siap berkompetisi dan peduli dengan rakyat.(**)

Laporan: Glenn KS

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos