Bank Lampung Bantu Dump Truck dan Neon Box

img
Penyerahan CSR Bank Lampung pada Pemkot Metro.

MOMENTUM, Metro--Bank Lampung memberikan dana kepedulian sosial atau corporate social responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kota Metro di rumah dinas walikota, Senin (18-10-2021).

Dana CSR senilai Rp476.725.000 diberikan dalam bentuk mobil dump truk dan neon box Masjid Taqwa. Diserahkan Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutabarat kepada Walikota Metro Wahdi Siradjuddin.

Walikota Metro, Wahdi mengapresiasi Bank Lampung atas bantuan yang sudah diberikan selama ini kepada pemkot. Hal ini merupakan bentuk kepedulian swasta dalam percepatan pembangunan.

"Ke depan, Bank Lampung bisa memberikan kontribusinya dalam percepatan pembangunan agar lebih mempermudah pemerintah Kota Metro," kata dia.

Sementara Presley Hutabarat mengatakan bantuan yang diberikan diharapkan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di Kota Metro.

"Guna mempercepat pembangunan Kota Metro, Bank Lampung siap memberikan yang terbaik dan selalu mendukung upaya pemerintah bergerak cepat sesuai dengan program pembangunan berkelanjutan," pungkasnya.(**)

Laporan: Adipati Opie/Rio
Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos