HUT ke-57 Golkar, KPPG Bakti Sosial dan Potong Tumpeng

img
Foto bersama pengurus Golkar Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Lampung menggelar bakti sosial dan potong tumpeng bersama anak yatim.

Kegiatan itu, dalam rangka memperingati HUT ke-57 Partai Golkar yang jatuh pada 20 Oktober 2021. Pada kesempatan tersebut, KPPG Lampung Panti Asuhan Qoroba Mulya dan Tunas Harapan.

"Memperingati HUT ke-57 Partai Golkar, KPPG Lampung berbagi sesama. Berupa pemberian bantuan sembako, dana dan lain-lain," kata Ketua KPPG Lampung Ririn Kuswantari, Rabu (20-10).

Menurut dia, pada kesempatan hut kali ini, partai besutan Airlangga Hartarto itu hanya membantu panti asuhan, guna meringankan pengurus panti di masa pandemi.

"Pada musim pandemi ini, KPPG tidak banyak melakukan kegiatan. Hanya berbagi sesama," ujarnya.

Selain itu, dengan mengusung jargon "Bersatu untuk menang", pada perayaan HUT ke-57 partai berlogo lambang beringin tersebut diharapkan seluruh kader Golkar agar terus bergerak membantu masyarakat. 

"Demi kemenangan Partai Golkar. Sebab, Ketua Golkar Lampung Arinal Djunaidi telah menyemangati para pengurus untuk tetap semangat," harapnya. (**)

Laporan: Vino Anggi Wijaya

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos