Hadapi Pemilu 2024, PKB Lampung Gelar Klinik Pelatihan

img
Pengurus DPW PKB Lampung

MOMENTUM, Bandarlampung--DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung menggelar coaching clinic (klinik pelatihan) pencalegan dini menghadapi Pemilu 2024.

Ketua DPW PKB Provinsi Lampung Chusnunia mengatakan, klinik pelatihan tersebut dimaksudkan untuk menentukan langkah-langkah stategis pada pemilihan legislatif mendatang.

"Sudah beberapa kali pemilu, kita kerjanya masih sendiri-sendiri, sekarang kita mau kerja secara sistematis apalagi trend perolehan suara dari pemilu ke pemilu menunjukan kenaikan. Begitu juga dengan pilkada," kata Chusnunia melalui rilis yang diterima harianmomentum.com, Jumat (22-10-2021).

Nunik —sapaan Chusnunia berharap, melalui kegiatan itu akan mendongkrak perolehan kursi anggota DPRD se-Lampung.

diharapkan meningkat, kalau sekarang semuanya berjumlah 72 kursi maka pada pemilu 2024 harus meningkat.

"Kita harus punya cita-cita  prestasi. Sekarang kita punya 72 Legislator, maka pada Pemilu 2024 kita harapkan meningkat," jelasnya.

Menanggapi itu, Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP PKB Ali Taufik mengapresiasi kesiapan DPW PKB Lampung mengelar acara tersebut.

"Dengan pencalegan dini ini diharapkan melakukan pemetaan wilayah, fokus kerja untuk rakyat, sehingga kehadiran PKB dirasakan oleh masyarakat," tuturnya.

Dia merasa optimistis target perolehan suara yang akan ditentukan dapat tercapai dengan maksimal dengan kerja sama seluruh struktur partai. 

"Mulai sekarang pengurus DPW maupun DPC harus sudah merekrut  calon anggota legislatif, baik secara internal maupun eksternal baik tertutup maupun terbuka," sebutnya. (**)

Editor: Agung DW






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos