Silaturahmi Antar Wartawan Senior, Nover Ingatkan Tugas PWI Semakin Berat

img
Senior-senior PWI Lampung berfoto bersama

MOMENTUM, Bandarlampung--Silaturahmi antar wartawan senior yang pernah menjadi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung terlihat penuh keakraban.

Bahkan para senior-senior itu selalu memberikan masukan yang sangat berharga demi organisasi wartawan ditengah derasnya arus globalisasi yang memerlukan kecermatan dan kecepatan dalam menyajikan berita yang baik serta berimbang.

Pertemuan yang diinisiasi Penasihat PWI Lampung Noverisman Subing itu berlangsung di Rumah Makan Bukit Mega Mas, Sabtu (23-10-2021) siang.

"Saya menginisiasi pertemuan ini agar silaturahmi antar wartawan senior sekaligus mantan pengurus PWI Lampung bisa terus terjalin. Menarik kami-kami hampir 99 persen merupakan alumni Lampung Post," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Nover mengingatkan, tugas PWI di mssa mendatang cukup berat. Terutama dalam memberikan pendidikan bagi seluruh anggotanya.

"Terlebih di era disrupsi saat ini. Era digitalisasi. Sehingga, wartawan harus memiliki kemampuan dan skill mumpuni. Cepat beradaptasi dengan perkembangan zaman," pesan Nover.

Karena itu, Mantan Wakil Bupati Lampung Timur tersebut berharap, PWI harus bisa menciptakan anggotanya menjadi wartawan yang andal. 

"Tentu juga, harus terus memiliki keberpihakan terhadap publik. Sehingga bisa menjaga marwah jurnalistik, tentunya PWI," jelasnya.

Nampak para senior dan pernah menjadi pengurus PWI sesuai angka 

1. Djunaidi BM (Mantan Sekretaris PWI)

2. Darmaji (Sie Siwo)

3. Amsar Simatupang

4. Noverisman Subing (Sie Hankam/Penasehat)

5. Mirwan Karim (Bendahara)

6. Idris KS (Bendahara)

7. Darwin Rusli Nur (Ketua Koperasi)

8. Effendi

9. Ester Yahuda (Sie Hankam)

10. Kaprawi (Ketua Koperasi)

11. Supriadi Alfian (Ketua PWI saat ini), 12. M Nasir (Bendahara).

Editor: Agung DW






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos