Nuansa Akrab Temu Kangen Wartawan Senior di Lampung 

img
Temu kangen wartawan senior di Provinsi Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah wartawan senior Provinsi Lampung kembali menggelar silaturahmi di Golden Dragon Restauran, Kota Bandarlampung, Sabtu (30-10-2021) siang. 

Silaturahmi itu, merupakan tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya yang berlangsung di Rumah Makan Bukit Mega Mas, Sabtu (23-10) lalu. 

Pertemuan yang diinisiasi Faisol Djausal itu, terlihat penuh keakraban. Sebab, antara para pewarta saling bercengkrama satu sama lain. 

Baca Juga: Temu Kangen PWI Lampung


Faisol Djausal mengatakan, pertemuan antara para wartawan senior itu, murni merupakan ajang silaturahmi sesama para pewarta tempo dulu yang ada di Provinsi Lampung. 


"Sehingga, pertemuan ini perlu digelar secara rutin. Meskipun tidak formal, tapi setidaknya dapat bertemu guna bersilaturahmi," harap Faisol. 

Kendati demikian, dia menegaskan pertemuan itu tidak ada muatan politis sama sekali. Meski dalam waktu dekat, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung akan menggelar konferensi provinsi (konferprov). 

"Pertemuan ini tidak ada muatan politis. Meskipun menjelang konferprov. Namun, tidak ada kaitannya sama sekali," tegasnya. (**) 

Laporan: Vino AW
Editor: Nurjanah






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos