Erwin Aksa: Petakan Kekuatan untuk Golkar-kan Lampung

img
Wakil Ketua DPP Partai Golkar Bidang Penggalangan Strategis Erwin Aksa.

MOMENTUM, Bandarlampung-- Wakil Ketua DPP Partai Golkar Bidang Penggalangan Strategis Erwin Aksa meminta seluruh organisasi sayap menyusun target jangka pendek dengan merekrut dan memetakan kekuatan untuk kemenangan di Provinsi Lampung.

Menurut Erwin, upaya itu perlu dilakukan agar Partai Golkar tidak ditinggal masyarakat dalam pemilihan umum (Pemilu) 2024.

"Semua organiasi sayap harus konsolidasi bersama, lalu membangun opini apa yang bisa menjadi sesuatu yang baru untuk partai. Nantinya sesuatu yang baru ini, bisa disampaikan di masyarakat agar tidak ditinggalkan," ujar Erwin Aksa usai membuka Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Lampung, di Hotel Novotel Bandarlampung, Sabtu (30-10-2021).

Selain itu, Erwin meminta untuk terus melakukan revitalisasi dan membangun program tetap sasaran, lalu diminati masyarakat, khususnya kelompok muda dan milenial.

Dikatakan Erwin, dengan Rakorda AMPG ini, diharapkan bisa menggerakkan mesin-mesin partai hingga tingkat ranting.

"Kemudian yang terpenting mengidentifikasi calon-calon legislatif yang akan ditempatkan. Dalam hal ini, diharapkan Partai Golkar bisa menempatkan orang-orang terbaiknya di daerah pemilihan (Dapil), agar perolehan suara bisa naik," kata Erwin Aksa.

Kegiatan Rakorda ini turut dihadiri Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Ketua DPD I Arinal Djunaidi, dan Sekretaris DPD I Ismet Roni. Kemudian dihadiri anggota AMPG dari 15 kabupaten/kota, anggota fraksi, dan para pengurus baik DPD I maupun DPD II se-Lampung.(**)

Laporan: Ira Widya

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos