Kapolres Kunjungan ke Polsek Rawapitu dan Gedungaji

img
Kapolres Tulangbawang, AKBP Hujra Soumena besama istri berkunjung ke Polsek Rawapitu dan Gedungaji.

MOMENTUM, Menggala--Kapolres Tulangbawang, AKBP Hujra Soumena melakukan kunjungan kerja (kunker) di dua polsek: Rawapitu dan Gedungaji, Selasa (2-11-2021).

"Hari ini saya bersama istri dan rombongan melaksanakan kunker perdana ke Polsek Rawapitu dan Polsek Gedungaji semenjak pertama kali saya dilantik sebagai Kapolres Tulangbawang," ujar AKBP Hujra.

Di Polsek Rawapitu, Kapolres melihat kondisi bangunan Mapolsek Rawapitu dan lokasi rencana untuk pembangunan mess kapolsek.

Sementara Ketua Bhayangkari Cabang Tulangbawang, Hesti Hujra Soumena menggelar kegiatan Posyandu Kemala Bhayangkari. Pada kesempatan itu, posyandu memberikan pelayanan kepada 15 orang, yang terdiri dari lima ibu hamil, dan 10 anak di bawah lima tahun (balita).

Sedangkan, untuk kegiatan yang dilakukan oleh Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tulangbawang saat melaksanakan kunker di Polsek Gedungaji yakni membahas percepatan vaksinasi Covid-19, serta memberikan pelayanan Posyandu kepada ibu hamil dan balita.

"Kegiatan saya selama melaksanakan kunker di Mapolsek Gedungaji yakni membahas percepatan vaksinasi Covid-19 disana yang membawahi tiga Kecamatan yakni Gedungaji, Penawaraji dan Meraksaaji. Untuk itu, saya bersama kapolsek, camat dan kapuskesmas berkolaborai agar vaksinasi terhadap masyarakat yang ada disana bisa mencapai target 100 persen," papar AKBP Hujra.

Ia menambahkan, untuk kegiatan Posyandu Kelama Bhayangkari yang dilakukan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tulangbawang dan pengurusnya memberikan pelayanan kepada 20 orang, yang terdiri dari 5 orang ibu hamil, dan 15 anak balita. (*)

Laporan: Abdul Rohman
Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos